-->

Thursday, October 25, 2012

Ini Dia, Kata Pemimpin Muda Bojonegoro tentang Pilkada

SEJAHTERAKAN GOLDEN GENERATION

Sudah tahu Pilkada tanggal 10 November. Semua calon sudah hapal. Saya sudah punya pilihan, dan akan menggunakan hak pilih. Harapannya, pemimpin Bojonegoro ke depan dapat mensejahterakan rakyat, khususnya golden generation (generasi emas) dan mengantisipasi degradasi moral yang sangat luar biasa. Yakni, dengan mengoptimalkan peran pemuda dan pelajar dalam pembangunan.

M. Misbahul Munir, Ketua PC IPNU Bojonegoro, asal Ds. Kandangan Kec. Trucuk
 
CALON PEMIMPIN HARUS REALISTIS

Sebagai pemuda, saya tahu Pilkada Bojonegoro tanggal 10 November. Saya sudah hapal tiga dari partai politik dan dua independen. Angan-angan memilih, nanti saja di TPS. Berbicara tentang Pilkada, masyarakat kayaknya apatis. Apakah mereka sudah dewasa atau acuh tak acuh terhadap Pilkada. Karena mereka berpendapat, pemimpin tidak membawa perubahan. Harapan kawan-kawan GMNI, calon harus realistis mengucapkan visi misi. Jangan dijadikan angin surga untuk masyarakat. Lebih mengutamakan pembangunan SDM untuk masyarakat.

Abdurrohim, Ketua DPC GMNI Bojonegoro asal Ds. Sarangan Kec. Kanor

ANGGARAN 20 PERSEN UNTUK PENDIDIKAN

Tahu Pilkada tanggal 10 November. Calonnya ada lima, dan saya akan menggunakan hak pilih. Saya berharap pemerintah ke depan harus memperhatikan pendidikan dengan memaksimalkan anggaran 20 persen. Karena pendidikan merupakan hak bagi pelajar. Dan bisa membawa Bojonegoro menuju yang lebih baik.

Farid Yanuar Perdana, Ketua PC IPM Bojonegoro asal Kec. Baureno


No comments: