-->

Wednesday, January 9, 2013

DKC CBP-KPP Bojonegoro Intruksikan Pembentukan DKAC kepada PAC. IPNU-IPPNU

Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Corp Brigade Pembangunan (CBP) dan Korp Pelajar Putri (KPP) Bojonegroo mengintruksikan kepada Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) se-Kabupaten Bojonegoro untuk segera membentuk Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) CBP-KPP di wilayah kerjanya masing-masing.

Hal tersebut disampaikan langsung Komandan CBP Kabupaten Bojonegoro, Moh. Hadi Mustofa saat pelaksanaan Rencana Tindak Lanjut (RTL) pertama Diklatama yang dilaksanakan di gedung PCNU setempat, Rabu (9/1/13).
“Pembentukan DKAC merupakan target kami selanjutnya setelah sukses menggelar Pendidikan dan Pelatihan Pertama (DIKLATAMA) beberapa waktu yang lalu” jelasnya.

Selanjutnya, DKC CBP-KPP Bojonegoro akan menggelar Rencana Tindak Lanjut (RTL) kedua pada tanggal 24 Januari 2012 bertempat di MTs Mambaul Ulum Desa Wadang, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro dengan materi kerjasama tim dan Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) yang belum tersampaikan pada saat diklatama beberapa waktu yang lalu. (awang)

Berikut ketentuan kepengurusan DKAC CBP-KPP
1. Satu Komandan Anak Cabang (DANACAB)
2. Wakil Komandan (WADAN)
a. Wadan Bidang Lingkungan Hidup
b.Wadan Bidang Kepanduan
c. Wadan Bidang Kesehatan
3. Satu Orang Sekretaris
4. Masing-masing Bidang Maksimal Memiliki 8 Anggota

No comments: