-->

Tuesday, January 1, 2013

PAC Ngasem Gandeng PK Dalam Makesta



Selepas mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Pertama (DIKLATAMA) CBP-KPP di bumi perkemahan Grogolan Desa Ngunut, Kecamatan Dander. Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ngasem langsung bergegas melaksanakan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) bekerjasama dengan Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU MA Asy Syakur dan bertempat di Gedung Madrasah setempat, Jum’at s.d Sabtu (28-29/12/12).

Ketua PAC. IPNU Ngasem, M. Shobirin mengaku kegiatan ini sudah diagendakan saat Rapat Kerja organisasi sehingga sebisa mungkin untuk dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.


“Kebetulan, dari PK. IPNU-IPPNU MA Asy Syakur mempunyai agenda serupa. Jadi, kalau bisa disinkronkan kenapa tidak dilaksanakan” terangnya.

Mahasiswa Universitas Sunan Giri (Unsuri) Bojonegoro ini menambahkan setidaknya ada 50 orang peserta yang mengikuti Makesta ini. Namun, kebanyakan di antaranya adalah pelajar putri yang mencapai hampir 70 persen dari jumlah peserta yang ada.

“Alhamdulillah, para peserta cukup antusias dalam mengikuti setiap materi” pungkasnya.

No comments: