-->

Monday, September 20, 2010

HUJAN LEBAT WARNAI PELANTIKAN IPNU-IPPNU SUMBERREJO


Sumberrejo, PAC. IPNU-IPPNU Sumberrejo siang tadi resmi dilantik untuk masa khidmat 2010-2012 yang bertempat di halaman Masjid Sunan Ampel Jl. Pandanwangi Sumberrejo. Meski prosesi pelantikan diwarnai hujan lebat, akan tetapi tidak sampai menunda jalannya prosesi pelantikan oleh PC. IPNU-IPPNU Kabupaten Bojonegoro. Hadir dalam kesempatan tersebut Moh. Muhtadin selaku Ketua Umum IPNU Bojonegoro dan Khusnus Salim Bendahara Cabang IPNU. Sedangkan dari IPPNU dihadiri oleh Itje sapaan akrab Hijrotut Tabi’ah selaku ketua umum dan Lina Pahala Wati(20/9).
“Semestinya pelantikan telah dilaksanakan pada Juli kemarin, berhubung ada beberapa pembenahan dalam susunan kepengurusan terpaksa pelantikan diundur sampai hari ini” terang Mu’allimin Ketua baru IPNU Sumberrejo.

Dia menambakan, bahwasannya pelantikan kali ini tidak memakai jas almamater akan tetapi pengurus yang dilantik menggunakan seragam batik untuk memberikan citarasa nusantara pada moment sakral ini.

Seperti periode sebelumnya, pelantikan diadakan pada saat pengajian rutin yang dilaksanakan oleh PAC. Muslimat dan Fatayat NU Kecamatan Sumberrejo setiap tangal 20.

No comments: