-->

Thursday, July 26, 2012

Jelang Bakmas, Panitia Laporkan Hasil Survey Lokasi

Bojonegoro, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Bojonegoro melalui panitia kegiatan Ramadhan melaporkan hasil survey lokasi tempat kegiatan Bakti Masyarakat (Bakmas), kamis (26/7).
Koordinator Bakmas, Ahmad Fahruddin menjelaskan bahwasannya Bakti Masyarakat (Bakmas) pada Ramadhan ini difokuskan di Dusun Tawaran Desa Napis Kecamatan Tambakrejo sekitar 63 Km dari Bojonegoro hasil koordinasi Pengurus Cabang IPNU-IPPNU Bojonegoro dengan MWC NU setempat.

“Terkait lokasi Bakmas ini, medannya memang terbilang agak berat dan belum ada sarana prasarana yang memadai, seperti halnya listrik. Belum lagi, kondisi keagamaan masyarakat yang memang perlu mendapatkan perhatian lebih serius. Sehingga sangat tepat sekali apabila Ramadhan ini bakmas IPNU-IPPNU diarahkan di desa tersebut” tambahnya.
Selanjutnya, setelah melaporkan beberapa hasil survey lokasi yang terkait dengan akses lokasi, sarana prasarana dan sosial masyarakat Desa setempat maka disepakati untuk melakukan pembentukkan timework yang akan diterjunkan saat Bakti Masyarakat nanti.  


No comments: