-->

Sunday, January 24, 2010

PC. IPNU BOJONEGORO BEKALI PENGURUS BARU


Demi membuat kesatuan organisasi yang lebih solid dan mempunyai arah yang jelas dalam perjalanannya kedepan serta mampu mengoptimalkan segala potensi kader dalam kepengurusan baru, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Bojonegoro mengadakan orientasi dan up grading pengurus baru sebelum dilantik 31 Januari mendatang (24/1).

Pada kepengurusan periode ini, suksesi pengkaderan adalah fokus utama kami. Selain itu pengakomodiran para alumni, penataan manajemen organisasi serta administrasi juga merupakan hal yang harus diperhatikan. Semua itu nantinya akan kita kerucutkan pada strategi planning untuk kemudian diterjemahkan pada Raker (Rapat Kerja) PC. IPNU Bojonegoro. Tegas Moh. Muhtadin selaku ketua IPNU Bojonegoro

Dalam kegiatan ini turut dilaunching juga buletin Assalam yang nantinya diharapkan dapat menjadi corong kegiatan IPNU serta mampu memberikan informasi kepada masyarakat umum, khususnya di Kabupaten Bojonegoro. Terang Usman Ro’in selaku Pimpred buletin Assalam sekaligus kordinator Lembaga Dakwah dan Pengembangan Lingkungan dalam struktural PC. IPNU Bojonegoro.

Kegiatan yang bertempat di gedung Lemdikacab (Lembaga Pendidikan Pramuka Cabang) Jalan Letda Suradji Kalianyar Kapas ini diikuti oleh seluruh pengurus baru hasil konferensi pada Nopember lalu di Ponpes Roudlotut Tholibin Balen Bojonegoro. Bukan hanya pembekalan materi yang diberikan, akan tetapi juga diselenggarakan Out Bond Training kepada para peserta untuk lebih merekatkan jalinan emosional masing-masing pengurus.

1 comment:

emkafa said...

tetep semangat dong..