-->

Wednesday, March 9, 2011

IPNU Gelar Turnamen Futsal

Bojonegoro, Bertempat di lapangan SMKN 2 Bojonegoro, turnamen futsal Ipnu Bojonegoro, dibuka, Minggu (6/3). Acara dibuka oleh ketua Presidium Alumni Pimpinan Cabang IPNU Bojonegoro, Zainuddin Ashari. Acara pembukaan juga dihadiri sejumlah Pimpinan Cabang (PC) IPNU dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU se-Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Zainuddin menuturkan, futsal sangat penting. Selain memeriahkan Harlah ke-57 IPNU, futsal juga sebagai wadah silaturaahim dan persaudaraan antar PAC se-Kabupten Bojonegoro. Zainuddin juga meminta kepada seluruh peserta turnamen menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain. “Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ujar ketua PC. GP Ansor NU Bojongoro ini.
Moh. Muhtadin, ketua PC. IPNU Bojonegoro menambahkan, turnamen futsal diikuti oleh 16 peserta dari masing-masing perwakilan club PAC IPNU se-Bojonegoro. Laga final akan digelar 20 Maret mendatang. Turnamen futsal ini adalah yang pertama diselenggarakan oleh PC. IPNU Bojonegoro.” Turnamen futsal adalah rangkaian kegiatan Harlah IPNU. Selain futsal, pada Maret mendatang juga akan diselenggarakan pelatihan kecantikan dan refleksi sebagai puncak acara sekaligus pembagian tropi pemenang lomba.

No comments: