-->

Sunday, March 20, 2011

PAC. Kapas Juari IPNU CUP Futsal Tournament

Laga dramatis berlangsung pada final Futsal Cup PC. IPNU Bojonegoro antara PAC. Kapas melawan PAC. Kalitidu yang berlangsung di lapangan futsal SMK Negeri 2 Bojonegoro (20/3). Dalam pertandingan tersebut Kalitidu harus mengakui keunggulan 3-2 dari Kapas saat pertandingan memasuki detik-detik terakhir.

Blunder dari penjaga gawang memaksa PAC. Kalitidu harus puas sebagai runner up pada turnamen kali ini. Sedangkan di pertandingan lainnya, mempertemukan PAC. Kedungadem dan PAC. Ngasem yang dimenangkan oleh PAC. Ngasem dengan skor telak 1-8 sekaligus mengantarkan Ngasem sebagai juara III.
“Ini adalah final yang cukup menegangkan, tak hanya tensi para pemain yang tinggi akan tetapi para suporterpun tak kalah riuhnya untuk mendukung timnya masing-masing” Jelas Usman selaku Ketua Pelaksana Turnamen kali ini. Dia menambahkan, Meski laga berjalan panas, keamanan laga masih dapat dikondisikan oleh Corp Brigade Pembangunan (CBP) yang bertugas pada laga final tersebut.
Penyerahan piala dan hadiah kepada para pemenang akan dilaksanakan bersamaan dengan Refleksi Harlah IPNU-IPPNU yang rencananya akan dilaksanakan di Auditorium Kementrian Agama Bojonegoro.

No comments: