-->

Sunday, March 11, 2012

IPNU-IPPNU Gelar Workshop Materi Konferensi

Bojonegoro, Sebagai upaya untuk mensukseskan Konferensi Cabang XI-XII IPNU-IPPNU Kabupaten Bojonegoro akhir Maret mendatang, di Aula LP. Ma’arif NU Bojonegoro diselenggarakan Workshop Materi Konferensi yang dihadiri oleh 350 peserta yang terdiri dari unsur PAC, PR dan PK se-Kabupaten Bojonegoro, Ahad (11/3).

“Workshop materi ini menjadi penting untuk dilaksanakan, mengingat nanti pada saat Konferensi akan banyak agenda yang tengah menunggu. Untuk itu, sebagai efisiensi waktu dan efektifitas kegiatan, materi konferensi kita workshopkan terlebih dahulu baru pada saat konferensi nanti tinggal kita plenokan.” terang Munir Selaku ketua pelaksana kegiatan.

Pria asal Kecamatan Trucuk ini menambahkan, bahwasannya dari Pimpinan Anak Cabang diambil 4 orang sebagai peserta Workshop dan masing-masing 2 orang untuk Pimpinan Ranting dan Komisariat.

Sementara itu Muhtadin ketua IPNU Bojonegoro mengatakan workshop ini dilaksanakan untuk membahas beberapa program maupun kebijakan, serta permasalahan dan merumuskan solusi terbaik bagi organisasi.

“Peserta akan dibagi menjadi 4 komisi, yakni komisi organisasi, komisi program, komisi rekomendasi dan komisi Corp Brigade Pembangunan (CBP) yang didampingi satu orang masing-masing komisi dari unsur Pimpinan Cabang.

Meskipun hujan, para peserta masih nampak begitu antusias untuk mengikuti Workshop Materi Konferensi ini hingga selesai.(mun)

No comments: