-->

Monday, June 4, 2012

PC. IPNU-IPPNU Bojonegoro Sambangi PAC. Ngasem

Sebagai persiapan menjelang Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Bojonegoro mengagendakan Turba ke seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU se-Bojonegoro. Setelah mengadakan bincang santai dengan PAC Sumberrejo dan Kanor, kini giliran PAC Ngasem yang mendapatkan kunjungan dari kepengurusan Cabang IPNU-IPPNU Bojonegoro, Sabtu (2/6).

Misbahul Munir, ketua PC. IPNU Bojonegoro mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin keakraban dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) mengingat kepengurusan cabang hari ini adalah kepengurusan baru sehingga banyak membutuhkan saran dan masukan dari segenap stakeholder, khususnya Pimpinan Anak Cabang yang mengetahui kondisi real basis IPNU-IPPNU ditingkatan akar rumput.
Dalam kesempatan tersebut, ada beberapa poin penting yang disampaikan oleh PAC. Ngasem. Pertama, Pimpinan Cabang diminta untuk menyediakan modul pengkaderan organisasi. Kedua, Pengaktifan kembali Corp Brigade pembangunan (CBP) dan Korp Kepanduan Putri (KKP) di semua tingkatan. Ketiga, IPNU-PPNU di Bojonegoro dapat mandiri dalam setiap kegiatannya.

No comments: