-->

Saturday, May 26, 2012

Jelang Upgrading dan Raker PH. IPNU-IPPNU Bojonegoro Rapatkan Barisan


Setelah melaksanakan pelantikan pada awal Mei kemarin, Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Bojonegoro bergegas untuk melaksanakan agenda selanjutnya yakni, Upgrading dan Rakercab yang rencananya akan dilakasanakan pada awal Juli mendatang.

Terkait agenda tersebut, Ketua PC. IPNU Bojonegoro, M. Misbahul Munir mengatakan meskipun pelaksanaan Upgrading dan Rakercab masih satu bulan lagi akan tetapi Pimpinan Cabang, khususnya Pengurus Harian perlu untuk menyelaraskan Visi dan Misinya sebagai pondasi untuk membangun kepengurusan ke depan yang lebih solid. Atas dasar itulah, Jum’at, 25 Mei 2012 bertempat di Rilexs Cafe Banjarsari dilakukan konsolidasi Pengurus Harian IPNU maupun IPPNU.


Selanjutnya, rapat PH tersebut menghasilkan beberapa poin yang harus segera dilaksanakan yakni, Pertama, PC. IPNU-IPPNU Bojonegoro harus membentuk  tim khusus yang bertugas untuk menggali isu-isu strategis dari beberapa stakeholder yang ada di Bojonegoro dengan metode audiensi sebagai bahan dalam rakercab disamping tetap mengacu pada keputusan Konferensi Cabang. Kedua,M. Muhyin terpilih secara aklamasi untuk memimpin tim khusus tersebut dengan jangka waktu selama 3 minggu sejak diputuskan.

No comments: