-->

Saturday, February 23, 2013

IPNU-IPPNU BOJONEGORO AGENDAKAN 3 KEGIATAN UNTUK HARLAH



Untuk memperingati Harlah IPNU-IPPNU ke-59 dan 58 tahun, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Bojonegoro mengagendakan beberapa kegiatan untuk memeriahkan Harlah tersebut, antara lain : Temu alumni IPNU-IPPNU Bojonegoro, Try Out Ujian Nasional untuk tingkat SMA atau sederajat serta sarasehan kegamaan yang akan dilaksanakan pada awal hingga akhir Maret mendatang.

“Sejauh ini TOR (Term of Reference) semua kegiatan telah disiapkan, tinggal koordinasi lebih lanjut serta pematangan ditataran teknis pelaksanaan kegiatan saja” Ungkap Andri, ketua pelaksana kegiatan.

Sementara itu, Misbahul Munir ketua PC. IPNU Bojonegoro menjelaskan rangkaian kegiatan Harlah yang akan dilaksanakan pertama kali adalah Temu Alumni IPNU-IPPNU Bojonegoro pada tanggal 3 Maret 2013 bertepatan dengan Harlah IPPNU ke-58 dan akan bertempat di kantor PCNU setempat. Sementara Try Out Ujian Nasional (UN) akan dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 13 Maret 2013 di SMA ataupu MA yang ada di Kecamatan Ngraho. Terakhir, akan dilaksanakan Sarasehan keorganisasian terkait dengan pengenbangan IPNU-IPPNU di Bojonegoro.

No comments: