-->

Wednesday, February 27, 2013

Peringati Harlah, IPNU-IPPNU Temayang Undang Undang Siswa Sekolah


Dalam rangka memperingati Harlah (Hari Lahir) IPNU-IPPNU yang ke-59 dan 58 tahun. Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Temayang menyelenggarakan istighosah kubro dan do’a bersama yang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ahad (24/02/13).

Acara yang melibatkan siswa-siswi dari berbagai jenjang pendidikan ini bertempat di Pendopo Kecamatan Temayang dan dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat. Di antaranya, Camat Temayang, Subiono serta Ketua Tanfidz dan Syuriah MWC NU Temayang, Kyai Ahmad Roqib dan Kyai Mustaqim.


Dalam sambutannya, Camat Temayang, Subiono mengatakan sangat bangga dan merespon baik dengan kegiatan yang diselenggarakannya oleh IPNU-IPPNU. Makanya, saat dimintai ijin penggunaan pendopo, dirinya langsung mengijinkan.

 “Saya sangat mendukung dengan acara-acara seperti ini, apalagi semenjak direhab kurang lebih  sebulan lalu, pendopo ini belum pernah digunakan” ungkapnya

Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan M. Shobirin mengatakan Istighosah Kubro dan Doa Bersama yang diikuti oleh siswa-siswi dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari tingkatan SD/MI, SMP/MTs serta SMK/SMA/MA se Kecamatan Temayang ini dimaksudkan untuk memberikan kekuatan spiritual kepada para pelajar yang hendak mengikuti Ujian Nasional tahun ini.

No comments: