-->

Saturday, March 22, 2014

Jelang Konferensi , IPNU-IPPNU Bojonegoro Lakukan Konsolidasi Internal

Menjelang diselenggarakannya Konferensi Cabang IPNU-IPPNU Bojonegoro ke-12 dan 13 yang sedianya akan dilaksanakan di MA Walisongo Sugihwaras akhir maret mendatang, panitia penyelenggara dan Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Bojonegoro melakukan konsolidasi internal dengan para alumni. Kegiatan yang bertempat di Aula kantor PCNU Bojonegoro ini dihadiri oleh segenap pengurus cabang serta majlis alumni IPNU-IPPNU Bojonegoro, Sabtu (22/3/14).

Ketua PC. IPNU Bojonegoro Misbahul Munir mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk sambung rasa antara Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Bojonegoro dengan para alumninya. Disamping itu, dirangkai pula dengan laporan persiapan pelaksanaan konferensi oleh panitia penyelenggara.
“Alamdulillah, sebagian besar mantan ketua IPNU periode-periode sebelumnya dapat hadir meskipun ada pula satu, dua orang yang masih berhalangan” imbuhnya.
Selain mengkomunikasikan beberapa hal terkait organisasi, acara yang berlangsung gayeng tersebut juga menyepakati untuk menyusun sebuah buku yang menceritakan tentang sejarah perkembangan IPNU di Bojonegoro.

No comments: