-->

Saturday, November 23, 2013

PAC. Kalitidu Kembali Bergerak


Setelah beberapa waktu lalu sepi kegiatan, Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kec. Kalitidu kembali bergerak. Terlihat Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kec. Kalitidu menggelar kegiatan Masa Kesetiaan Anggota ( MAKESTA ). Sabtu (16/11/13)
Bertempat di MI Nurul Mu’awanah Ds. Mojosari Kec. Kalitidu, kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) ini di ikutioleh 65 peserta berasal dari beberapa desa dan sekolah yang ada di Kecamatan Kalitidu. 

Upacara pembukaan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cukup sederhana. Selain para peserta, beberapa undangan dan perwakilan dari banom NU juga hadir. Yakni dari Ta’mir Masjid, Ranting NU Setempat, Fatayat, Muslimat, para Alumni Pengurus PAC, serta utusan dari PC.IPNU-IPPNU Kab. Bojonegoro.

Dalam sambutannya Rekan M.SHOBIRIN yang mewakili PC.IPNU-IPPNU Bojonegoro mengatakan bahwasanya PAC. Kalitidu mempunyai potensi kader yang luar biasa, terbukti beberapa kader dari kec. Kalitidu pernah memimpin PC. Bojonegoro.
“ Harapan kami, kegiatan ini menjadi langkah awal bagi PAC kalitidu untuk kembali beraksi, membuat kegiatan – kegiatan baru yang bermanfaat di masa yang akan datang..” imbuhnya. 
Sementara itu, Ketua ranting NU Mojosari Bpk. K. MURODI yang mewakili MWC NU Kalitidu mengajak kepada Fatayat dan muslimat untuk selalu membantu perjuangan IPNU-IPPNU  Baik di tataran ranting maupun di PAC.
Agendanya Kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) ini dilaksanakan selama 2 hari 1 malam.Dan di tutup pada hari ahad sebelum sholat dhuhur.

No comments: