-->

Wednesday, November 20, 2013

PK. Mambaul Ulum Wadang Sosialisasikan Program usai dilantik


Pimpinan Komisariat ( PK ) IPNU-IPPNU MA & MTs. Mambaul Ulum Wadang menggelar acara Pelantikan dan Sosialisasi Program PK. MA. & MTs. Mambaul Ulum Wadang. Sabtu (02/11/13 ).
Acara yang di gelar secara sederhana ini berjalan dangan tertib dan penuh semangat, terlihat siswa – siswi MA. dan MTs Mambaul Ulum Wadang memenuhi Gedung Aula tempat acara tersebut dilaksanakan.
Dimulai pukul 08.00 WIB  para tamu undangan telah hadir di tempat duduk yang di sediakan, jajaran dewan guru, Staff kantor, kepala Sekolah serta beberapa utusan dari PAC. IPNU-IPPNU Kec. Ngasem.
Ketua PAC. IPNU Ngasem rekan M. Shobirin memberikan selamat dan mengapresiasi kepada PK. Mambaul Ulum Wadang.
" Kami memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Pimpinan Komisariat Mambaul Ulum Wadang, karena telah menjalankan amanat organisasi dan juga telah melaksanakan berbagai kegiatan selama satu periode ini ... " ungkap ketua PAC dalam sambutannya.
Sementara itu,  Kepala Sekolah Bapak Nur Khozin dalam sambutannya berpesan kepada para pengurus PK. Yang dilantik agar bersungguh – sungguh dalam berorganisasi, karena dengan berorganisasi akan memberikan manfaat yang besar kepada mereka. 
Usai dilantik, Para pengurus mempresentasikan program kerja sesuai bidang masing - masing yang telah disiapkan sebelumnya.

No comments: