-->

Tuesday, November 19, 2013

PAC. Ngasem laksanakan KONFERANCAB KE- X

 Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama' ( IPNU ) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama' ( IPPNU ) Kecamatan Ngasem telah melaksanakan Konferensi Anak Cabang ( KONFERANCAB ) ke- X. Selasa(05/11/13).
Acara yang berlangsung di Aula MTs. Falakhiyah Jampet Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro ini  diikuti sekitar 100 peserta delegasi dari pimpinan Komisariat ( PK ), Pimpinan Ranting ( PR ) IPNU-IPPNU Kecamatan Ngasem serta beberapa delegasi yang di rekomendasikan oleh Ranting NU.
Dalam acara pembukaan, Nampak segenap alumni dan MWC NU setempat serta beberapa utusan dari PC. IPNU-IPPNU Bojonegoro turut hadir pada acara tersebut. 

 “ PAC. IPNU-IPPNU Ngasem merupakan salah satu PAC yang aktif  dan selalu memberi warna dalam PC. Bojonegoro, harapan kami nantinya kepengurusan yang baru dapat menjaga dan mengembangkan exsistensi PAC menjadi lebih baik lagi “ ungkap ketua PC. Bojonegoro Misbahul Munir dalam sambutannya.
Ketua Panitia Rekan Ahmad Arif saat di konfirmasi mengatakan bahwa acara tersebut sempat tertunda 2 hari, awalnya akan dilaksanakan pada hari ahad (03/11/13). Namun dengan berbagai pertimbangan akhirnya di laksanakan pada hari selasa (05/11/13) yang bertepatan dengan tahun baru hijriyah 1435.  
Sidang  pemilihan ketua merupakan seksi yang paling di tunggu – tunggu dalam konferensi. beberpa nama muncul sebagai kandidat ketua IPNU-IPPNU antara lain M. IMRON ROSYADI, HARTONO, FAUZI KARISMA calon ketua IPNU, NANIK SORAYA, NURUL LATHIFAH, ANI QUDSIYAH sebagai calon ketua IPPNU. dan akhirnya yang terpilih sebagai ketua baru PAC Ngasem adalah M. IMRON ROSYADI dan NURUL LATHIFAH.
Selamat kepada ketua baru PAC. IPNU-IPPNU Kec. Ngasem,
selamat BELAJAR, BERJUANG dan BERTAQWA.

No comments: