-->

Wednesday, November 20, 2013

PR. IPNU-IPPNU Ngadiluhur rangkai Pelantikan dengan Pengajian Umum


Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Ngadiluhur Kec. Balen Kab. Bojonegoro melaksanakan  Pelantikan dirangkai dengan Pengajian Umum. Sabtu (16/11/13) 

Pelantikan yang dilaksanakan di Serambi Masjid Mujahidin Dk. Jati Ds. Ngadiluhur  Kec. Balen ini berlangsung cukup meriah.  Dimulai setelah sholat Isya’, warga sekitar cukup antusias untuk menghadiri acara tersebut. Terlihat  ibu – ibu fatayat dan muslimat, Pengurus ranting NU setempat,  Pengurus PAC  IPNU-IPPNU Kec. Balen, pengurus cabang IPNU-IPPNU Bojonegoro, beberapa perangkat desa serta Bpk. Kepala Desa setempat hadir pula dalam acara tersebut. 

Dalam sambutannya Bapak Kepala Desa mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah di lantik dan berpesan agar pimpinan ranting IPNU-IPPNU Ngadiluhur dapat berperan aktif di masyarakat sesuai dengan bidang garapnya.

“ Setelah dilantik, kami harapkan rekan – rekanita nantinya dapat berperan aktif di masyarakat dengan mengadakan kegiatan – kegiatan yang bermanfaat bagi para pemuda, pelajar dan santri yang ada di desa ngadiluhur ini. “ ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua PAC. IPNU Kec. Balen rekan Sabilul Muttaqin, ia juga berharap kepada Bapak  Kepala Desa dan pimpinan ranting NU setempat untuk dapat bekerja sama, serta memberikan bimbingan dan arahan kepada para pengurus PR. IPNU-IPPNU. Ds. Ngadiluhur.

Setelah prosesi pelantikan acara dilanjutkan dengan pengajian umum dengan pembicara Bpk. K. WAJIHUDIN dari  Kec. Sukosewu.

No comments: