-->

Tuesday, February 4, 2014

Jelang KONFERCAB, PC. IPNU-IPPNU Bojonegoro Sosialisasikan Juknis


Pada bulan maret mendatang, Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Kabupaten Bojonegoro akan melaksanakan gawe besarnya yaitu Konferensi Cabang ( KONFERCAB ) IPNU ke-XII IPPNU ke-XIII Kabupaten Bojonegoro.  Terkait dengan hal itu, Panitia Pelaksana menggelar acara Silaturrohim dan Sosialisasi Juknis KONFERCAB IPNU ke-XII IPPNU ke-XIII Kabupaten Bojonegoro. Sabtu,(1/2/2014) 
 Acara tersebut dilaksanakan di Aula PC. LP. Ma’arif NU bojonegoro mengundang Ketua dan Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU se-kabupaten Bojonegoro untuk menjadi peserta dalam kegiatan itu.

Ketua  Panitia KONFERCAB rekan Hadi Mustofa menuturkan tujuan dari acara tersebut adalah untuk memberikan informasi kepada PAC terkait dengan teknis serta beberapa rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada pra konfercab dan acara pucaknya. 

“ Kami berharap, dengan acara ini kedepan langkah panitia untuk mempersiapkan segala sesuatunya akan menjadi lebih mudah “ ungkap Hadi. 

Sementara itu, Ketua PC. IPNU Bojnegoro rekan Misbahul Munir dalam sambutannya mengajak kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU se-kabupaten Bojonegoro untuk senantiasa aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan baik dalam kegiatan pra KONFERCAB maupun puncak KONFERCAB yang diselenggarakan oleh panitia. 

“ Kegiatan KONFERCAB tidak akan berhasil tanpa dukungan dan partisipasi rekan – rekanita sekalian “ . terangnya. 

Dalam Sosialisasi Juknis, disampaikan oleh rekanita Firly Alfariza selaku Stering Comite (SC) di bantu rekan M. Shobirin sebagai Sekretaris Panitia KONFERCAB dan pemandu acara tersebut. Selain Juknis, juga di sampaikan beberapa informasi terkait dengan kegiatan – kegiatan pra konfercab yang akan dilgelar oleh panitia.  Diantaranya Lomba Orasi Ilmiah, Do’a Bersama ( Istighosah) suksesi UN, IPNU-IPPNU Award, Workshop Materi Konfercab, Pawai Ta’aruf, dll.

No comments: