-->

Tuesday, February 4, 2014

PK.MTs Wasilatul Huda, Selipkan Pelantikan Dalam LDK



Bersamaan dengan pelantikan PCNU Bojoegoro, Pimpinan Komisariat (PK) IPNU-IPPNU MTs. Wasilatul Huda Dukoh Kidul Kecamatan Ngasem juga melaksanakan Pelantikan, Ahad,(2/2/2014)

Acara pelantikan  tersebut di rangkai dengan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan ( LDK ) OSIS MTs. Wasilatul Huda Dukoh Kidul Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro yang di mulai pada pagi hari, sedangkan pelantikannya di laksanakan di seksi akhir yakni pada penutupan kegiatan LDK tersebut.


Walaupun sederhana, acara tersebut berlangsung hikmat. Para pengurus terlihat begitu antusias dan bersemangat mengikuti prosesi pelantikan yang di saksikan oleh Pembina kesiswaan dan
 segenap guru lembaga tersebut. Hadir pula beberapa pegurus PAC. IPNU-IPPNU Kecamatan Ngasem, pengurus PC. Bojonegoro serta ketua Pengasuh Pondok Pesantren Wasilatul Huda Bpk. K.H. Moh Khozin.

Pembina kesiswaan Bpk. Suwardi, S.Pd. mengatakan kegiatan pelantikan tersebut sengaja diselipkan, sehigga dapat memangkas waktu,  anggaran dan lebih efisien bagi para siswa.

Sementara itu, pengurus PC. IPNU Bojonegoro rekan M. Shobirin dalam sambutannya mengajak kepada rekan-rekanita pengurus yang dilantik untuk bersemangat dalam belajar, baik di dalam kelas maupun di organisasi.

  “ berbahagialah kalian terpilih menjadi pengurus, karena akan mempunyai kesempatan belajar yang lebih dari pada yang lain “ ungkapnya.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan informasi dari Cabang terkait agendan KONFERCAB, dan mengharap dukungan serta partisipasi baik dari Pimpinan Komisariat (PK) maupun Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Ngasem.

“ Untung pelantikannya sore, jadi masih sempat meluncur setelah acara di Cabang , “ kelakarnya saat di konfirmasi.

No comments: