-->

Tuesday, February 4, 2014

PCNU Bojonegoro Resmi Dilantik

Sempat tertundan beberapa kali, akhirnya Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bojonegoro berhasil melaksanakan Pelantikan, Ahad,(2/2/2014).

Ribuan pengurus dari tingkat kabupaten hingga pimpinan ranting membanjiri Gedung Islamic Center Jalan Panglima Polim, Kota Bojonegoro yang menjadi tempat di gelarnya acara tersebut. Hadir pula Bapak Bupati Bojonegoro  para petinggi NU Bojonegoro dan Pengurus Wilayah NU ( PWNU) Jawa Timur.


Salah satu panitia rekan Misbahul Minur saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut, para peserta yang hadir tersebut adalah perwakilan dari pengurus harian pimpinan ranting dan MWC se-kabupaten Bojonegoro, tak heran jika jumlahnya mencapai ribuan.

“ Pengurus yang dilantik ini adalah untuk masa khidmat 2013-2018 dengan kepemimpinan Rois Syuriah KH Maimun Syafi'i dan Ketua Tanfidziyah dr.H. Kholid Ubed. Tidak hanya Pengurus NU saja yang dilantik, tetapi juga Lembaga dan Lajnah yang ada dibawah Naungan PCNU Bojoegoro juga dilantik pada saat itu “ terangnya.

Sebelum prosesi pelantikan, terlebih dahulu para hadirin di ajak untuk membaca Tahlil bersama yang di pimpin langsung oleh KH. Makmur Sulaiman Wakil Rois Syuriah PCNU Bojonegoro.

Dalam acara tersebut, PWNU Jawa Timur menyerahkan KARTANU secara simbolis kepada Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah. Kemudian dilaksanakan pemotretan KARTANU bagi seluruh pengurus baik dari ranting maupun MWC yang hadir secara bergantian usai pelantikan.

No comments: