-->

Saturday, May 26, 2012

PK. IPNU-IPPNU Ampel Resmi Dilantik

Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU MA Ampel Banjarjo Kecamatan Sumberrejo resmi dilantik untuk masa khidmat 2012-2013. Pelantikan yang berlangsung di gedung Madrasah setempat tersebut berlangsung secara sederhana dan hikmat serta dihadiri oleh Kepala Madrasah, Drs. Ichwan Na’im.

Dalam sambutannya, Ust. Ichwan mengungkapkan kebanggaannya kepada anak didiknya yang dapat belajar berorganisasi selain di organisasi intra sekolah. Hal ini tentunya akan dapat menambah khazanah keilmuan dan pola pikir mereka ke depan.


“Setelah dilantik, rekan-rekanita tentunya harus bekerja sesuai dengan tupoksi dari organisasi ini serta yakinlah bahwa berorganisasi itu menyenangkan bila tahu arah jalannya. Style seorang pelajar itu dapat ditampakkan dalam pemikiran dan gaya hidup bukan terbatas pada seragam saja” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PK. IPNU MA Ampel, Mahmudi berharap Pimpinan Komisariat yang baru pertama kali terbentuk ini dapat berjalan istiqomah dan optimal dalam menjalankan amanat organisasi yang terbentuk pada pertengahan Februari lalu.

No comments: