-->

Thursday, May 3, 2012

PR. IPNU-IPPNU Balen Gelar Makesta


Sebagai langkah awal untuk menjaring anggota baru, Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Balenrejo menggelar Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) yang bertempat di SMK Taruna Desa Balen, Selasa (30/4).
Khoirul Anam, ketua PR. IPNU Balenrejo mengatakan, Makesta ini dilaksanakan selain sebagai sarana untuk merekrut anggota baru, diharapkan juga dapat menjadi filter bagi para remaja dari kegiatan-kegiatan yang kurang mendidik. Contoh saja, banyaknya perilaku-perilaku menyimpang dikalangan pelajar saat ini sudah sangat memperihatinkan. Terlebih lagi, beberapa diantaranya dilakukan oleh pelajar-pelajar yang ada di Kecamatan Balen.

‘Dewasa ini, banyak dari sahabat-sahabat kita sudah mengenal Narkoba dan Seks bebas. Sesuatu yang sungguh memperihatinkan, terlebih lagi hal-hal tersebut sudah mulai terjadi di sekeliling kita” imbuhnya saat pembukaan Makesta.
Sementara itu, Hizbullah, S.Ag Sekretaris MWC NU Balen menyatakan kegembiraannya kepada Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Balenrejo yang masih tetap eksis untuk mewadahi kader-kader muda NU.
“Bersyukurlah, anak-anak masih mau berjuang untuk kejayaan NU, kami para orang tua juga akan selalu mendukung apa yang menjadi program dari IPNU-IPPNU, asal itu baik dan untuk kepentingan bersama” tambahnya.
Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini diikuti oleh 30 orang peserta dan ditutup dengan prosesi pembaitan.

No comments: