-->

Sunday, March 31, 2013

Hendak Resuffle, IPNU Bojonegoro Bentuk Pansus

Banyaknya pengurus yang tidak aktif pada kepengurusan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Bojonegoro masa khidmat 2012-2014, membuat Pengurus Harian IPNU Bojonegoro mengambil langkah kongkrit untuk meninjau ulang kinerja masing-masing pengurus cabang yang dinilai minim konstribusi terhadap organisasi.

Namun, sebelum langkah tersebut diambil, sejak sebulan yang lalu ketua Cabang IPNU Bojonegoro, Misbahul Munir telah melakukan pendekatan-pendekatan secara pribadi dan kelembagaan kepada masing-masing pengurus yang dianggap minim kontribusi tersebut sekaligus menanyakan kesediaan yang bersangkutan apakah masih sanggup untuk menjadi pengurus cabang.


Dari hasil silaturrahmi tersebut, beberapa di antaranya memang sudah tidak sanggup lagi untuk menjadi pengurus dan tidakk keberatan apabila nantinya hendak di reshuffle.

“Sebelum reshuffle menjadi solusi terakhir, terlebih dahulu kami membentuk panitia khusus (pansus) yang terdiri dari lima orang yakni, M. Muhyin sebagi ketua, Handoko Ishaq, Ahmad Fahruddin, Moh. Hadi Mustofa dan M. Yazid sebagai anggota pansus untuk menentukan siapa saja nanti yang akan direshuffle dan bagaimana mekanisme perekrutan pengurus baru” terang ketua PC. IPNU Bojonegoro, Misbahul Munir.

Selanjutnya, tim akan diberi waktu 3 x 24 jam untuk memutuskan segala hal yang telah disepakati dalam Rapat Pengurus Harian IPNU Bojonegoro dan diharapkan segera menghasilkan keputusan dan rumusan terbaik untuk IPNU Bojonegoro selanjutnya.

No comments: