-->

Sunday, March 24, 2013

PAC TEMAYANG LANTIK TIGA RANTING SEKALIGUS



Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Temayang rencananya hari ini akan melantik tiga Pimpinan Ranting (PR) IPNU-IPPNU sekaligus. Ketiga PR tersebut yakni, Pancur, Ngujung dan Belun yang akan dilantik secara bersamaan di MTs Al Irsyad Desa Ngujung, Kecamatan Temayang Bojonegoro, Ahad (24/03/13).

“Dua di antaranya sebenarnya sudah lumayan lama berdiri, seperti halnya pancur yang telah terbentuk pada september tahun lalu dan ngujung kemudian menyusul pada pertengahan Januari ini. Sementara Belun baru terbentuk bulan Februari ini” ujar Andre, Ketua PAC. IPNU Temayang.


Guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kedungsari, Kecamatan Temayang ini menjelaskan keterlambatan Pancur dan Ngujung dalam hal pengesahan kepengurusan lebih dikarenakan alasan teknis saja.

“Alhamdulillah, tiga Pimpinan Ranting yang telah terbentuk, saat ini siap untuk dilantik dan menjalankan tugas serta fungsinya sebagai Banom NU” Imbuhnya.

Rencananya, pelantikan ketiga PR tersebut akan dilantik sendiri oleh PAC. IPNU-IPPNU Temayang siang ini sekitar jam 13.00 dan akan mengundang segenap jajaran alumni IPNU-IPPNU Temayang.

No comments: