-->

Tuesday, March 19, 2013

IPNU-IPPNU Sowani Tanfidz Terpilih


Pasca terpilih menjadi ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bojonegoro beberapa waktu lalu, Kholid Ubed berencana untuk mensinerginakan seluruh badan otonom (Banom) NU setelah resmi dilantik nanti.

Hal tersebut ia sampaikan kepada jajaran pengurus cabang IPNU-IPPNU Bojonegoro yang berkunjung ke kediamannya beberapa waktu lalu, Sabtu (16/03/13).

Dokter ahli penyakit dalam ini menerangkan, saat ini NU memerlukan kader-kader yang militan dan itu hanya dapat dilakukan bila pengkaderan di NU berjalan efektif dan berkelanjutan.


Seperti halnya IPNU-IPPNU yang notabanenya adalah garda depan pengkaderan NU harus lebih mendapatkan perhatian sebab mereka adalah cikal bakal pejuang NU di masa yang akan datang.

Sementara itu, Ketua PC IPNU Bojonegoro, Misbahul Munir mengatakan kunjungannya bersama dengan pengurus cabang kali ini adalah untuk ta’aruf dengan ketua tanfidz terpilih serta meminta kesediannya dalam sarasehan yang akan diselenggarakan Cabang IPNU-IPPNU awal April mendatang.

No comments: