-->

Sunday, January 27, 2013

IPNU-IPPNU Sumberrejo Gandeng Jama’ah Tahlil dan TPQ Adakan Maulid Nabi

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Sumberrejo menggelar pengajian umum bekerjasama dengan jama’ah tahlil serta Taman Pendidikan Al-Qur’an TPQ Dukuh Sumber Desa Sumberrejo, Kamis (24/01/13).

Acara yang dilaksanakan di masjid Sunan Ampel Sumberrejo ini mendatangkan KH. Hamim Sanadi dai kondang dari Baureno Bojonegoro. Dalam tausiyahnya, dai yang terkenal humoris ini mengajak kepada para jama’ah yang hadir untuk meneladani kehidupan Rasulullah SAW, bagaimana beliau sebagai pemimpin umat, pemimpin negara serta pemimpin keluarga.


“Rasulullah diutus ke dunia ini tidak lain adalah sebagai uswatun hasanah atau suri tauladan bagi segenap manusia” terangnya.

Sementara itu, Ketua PAC. IPNU Sumberrejo, Wahyu Hidayat mengatakan pihaknya sangat bahagia bahwa IPNU-IPPNU dapat melebur dengan masyarakat dalam membuat sebuah kegiatan.

“Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini kami bisa menggandeng masyarakat untuk membuat kegiatan keagamaan. Dan semoga jalinan kerjasama ini akan tetap terjalin dengan baik” harapnya.

No comments: