-->

Saturday, December 28, 2013

Gandeng FKDT, PAC Balen Gelar Festival Santri Berprestasi

Memanfaatkan momen liburan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Balen bersama FKDT ( Forum Komunikasi Diniyah Ta’limiyah ) menggelar Festival Santri Berprestasi antar Madin Se-kecamatan Balen, Rabu,(25/12/2013)

Bertempat di MI Najil Ummah Ds. Kenep Kec. Balen, sebanyak 55 Madrasah Diniyah ( Madin ) yang ada di Kecamatan Balen mengikuti berbagai lomba yang di kemas dalam festival tersebut, antara lain lomba cerdas cermat santri, Muhafadhoh, lomba baca kitab, lomba pildacil dan kaligrafi. 

Para santri sangat bersemangat dalam berlomba memperebutka berbagai  hadiah menarik yang di sediakan panitia berupa Tropi dan Souvenir, tak lupa panitia juga memberikan sertifikat bagi para pemenang dalam lomba – lomba tersebut. 


Ketua FKDT ( Forum Komunikasi Diniyah Ta’limiyah ) Bpk. Moh. Ilham Siroj dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengaku senang kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan memberikan apresiasi kepada  IPNU-IPPNU atas kinerjanya yang maksimal.

“ kami berharap kegiatan ini tidak hanya sekali ini, tetapi bisa terus dilaksanakan di masa yang akan datang dan bisa menjadi agenda rutin bagi Madrasah Diniyah (Madin). “ tambah Ilham.

Sementara itu, Ketua PAC. IPNU Balen rekan Sabilul Muttaqin mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat bagus untuk meningkatkan kualitas dan kuatitas santri yang ada di lingkungan Madrasah Diniyah (Madin). Ia juga menambahkan, kegiatan seperti ini merupakan sarana untuk memperkenalkan IPNU-IPPNU di kalangan santri Madin.

No comments: