-->

Tuesday, December 24, 2013

MWC Sukosewu, Sambut Baik Program PC


Salah satu program dari Departement Pembinaan dan Pengembangan Organisasi ( DPPO)PC. IPNU-IPPNU Kabupaten Bojonegoro adalah mengaktifkan Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) se-kabupaten Bojonegoro.

Dalam hal ini PC. IPNU-IPPNU Bojonegoro membentuk team yang bertugas untuk melaksanakan program tersebut.

Setelah beberapa bulan lalu berhasil mengaktifkan PAC Sugihwaras, Kali ini giliran Kecamatan Sukosewu yang menjadi target berikutnya. Untuk itu, beberapa  punggawa PC. IPNU-IPPNU Bojonegoro mendatangi MWC NU Kecamatan Sukosewu guna membicarakan maksud tersebut. Ahad,(15/12/2013)

Lima orang perwakilan dari PC. IPNU-IPPNU Bojonegoro  rekan M. Shobirin (Ngasem), Ade Nurdin, M. Shobirin (Temayang), Muqoddimatus S. dan Aminatul Khiriyah di sambut gembira oleh MWC NU setempat Bpk. K. Nur Hamid.
 “ Kami memang sudah berniat untuk segera mendirikan IPNU, namun kami juga menunggu konfirmasi dari Cabang, sehingga nantinya kepengurusan PAC benar – benar sesuai aturan yang ada .. “ ungkap Hamid.


Selang dua hari, kembali rekan Ade Nurdin bersama Ketum PC. IPNU Bojonegoro rekan Misbahul Munir sowan ke rumah beliau. Walhasil, disepakati pembentukan PAC IPNU-IPPNU akan dilaksanakan pada hari Ahad, 29/12/2013 bertempat di Kantor MWC NU Sukosewu.

Koordinator Team Rekan Ade Nurdin mengatakan pihaknya akan terus berusaha melaksanakan program tersebut dengan maksimal .

“ Setelah Kecamatan Sukosewu, target selanjutnya adalah Kecamatan Sekar.” Ungkap Ade.

No comments: