-->

Monday, December 2, 2013

Lantunan Sholawat Iringi Pelantikan PK. Ponpes Al-Falah


Bersama dengan peringatan bulan Muharram, Pimpinan Komisariat (PK) IPNU-IPPNU Ponpes Al-Falah melaksanakan Pelantikan. Kamis, (28/11/13)
Bertempat di Aula Putra Ponpes  Al-Falah acara pelantikan berlangsung meriah, lantunan sholawat oleh Habib Muh bersama Grup Hadrah Ababul Rasul El-Falah dan para syeker mania menambah acara tersebut semakin semarak. 


Terlihat beberpa pengasuh dan asyatid pondok pesantren turut menyaksikan, hadir pula beberapa delegasi dari PC. IPNU-IPPNU Bojonegoro yakni Rekan M. Shobirin, Masluhan Muhammad, Muqoddimatus Sholihah, dan Aminatul Khoiriyah yang di undang untuk melantik pengurus PK. IPNU-IPPNU Ponpes Al-Falah Periode 2013-2014. 

Usai dilantik, para pengurus membagikan buku “ Sholawat Pilihan “ yang di tulis asli oleh rekan Rahmawan pengurus IPNU PK. Al-Falah Periode 2012-2013 yang telah  domisioner beberapa waktu lalu.

“ Harapan kami, buku kecil ini dapat menjadi kenang – kenangan, di sebarkan dan dilantunkan oleh rekan – rekanita PK. Al-falah sehingga dapat menambah pahala dan memberikan manfaat untuk kita semua .. “ terang Rahmawan