-->

Saturday, December 28, 2013

Kondisi Banjir, PAC Kanor Gelar Pelantikan dan Dialog Interaktif


Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatu lUlama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Kanor mengadakan pelantikan. Ahad,(22/12/2013) 

Acara tersebut dirangkai dengan dialog interaktif  yang menghadirkan alumni IPNU, yakni Bpk. Rahmat Maulana, S,Pd. yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Ketua LPBI NU Kabupaten Bojonegoro, di mulai tepat pukul 09.00 WIB. 

Bertempat di Gedung MWC NU Kecamatan Kanor, acara pelantikan berlangsung hikmat. Walaupun kondisi sekitar tempat tersebut masih digenangi air karena banjir, paratamu undangan masih banyak yang menyempatkan diri untuk hadir. Terlihat tamu dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) juga hadir dalam acara tersebut.Tidak ketinggalan beberapa delegasi dari PC.Bojonegoro, undangan lokal, para alumni serta MWC NU setempat.


Ketua PC. IPNU Bojonegoro Rekan Misbahul Munir mengaku cukup terkesan dengan acara tersebut, pasalnya melihat kondisi yang seperti itu acara pelantikan masih bias dilaksanakan. Ia juga berpesan kepada para pengurus untuk senantiasa ihlas berjuang dalam kondisi apapun.

“ Kita harus melihat sejarah, bagaimana kegigihan para ulama terdahulu yang berjuang mengorbankan harta benda, waktu dan tenaga bahkan mengorbankan nyawanya untuk melestarikan islam ahlisunnah waljama’ah. “ terang Misah dalam sambutannya. 

Hal senada juga di sampaikan oleh MWC NU Kecamatan KanorBpk. K. Muslih, beliau mengatakan kepada para pengurus IPNU-IPPNU untuk memaham isejarah, sehingga tidak loyo dalam mengemban amanat organisasi.

“ Dalam melaksanakan amanat organisasi kita tidak boleh melupakan sejarah dan harus selalub erinovasi. Program – program yang baik di masa dahulu harus di lestarikan, program – program yang kurang bagus di sempurnakan “.Ungkap Muslih. 

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan dialog interaktif dengan mengusung tema“ Meninkatkan dan mengambangkan organisasi dengan sadar diri, melalui wadah IPNU-IPPNU”.

No comments: