-->

Saturday, December 28, 2013

Pertunjukan Teater Buka Makesta PAC. Baureno

Liburan semester umumnya digunakan oleh para siswa untuk berlibur dan berkunjung ketempat wisata. Bagi Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Baureno, momen liburan semester di gunakan untuk menyelenggarakan kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta).

Dilaksanakan pada hari Rabu s/d jum’at 25 – 27 Desember 2013, peserta yang mengikuti kegiatan tersebut cukup banyak,  tercatat 80 peserta dari berbagai Pimpinan Ranting yang ada di kecamatan Boureno.  Peserta tersebut rata – rata masih usia pelajar sehingga kagiatan tersebut menjadi pengisi liburan yang bermanfaat. 


Bertempat di MI Islamiyah Ds. Bumi Ayu Kec. Baurno, pembukaan kegiatan tersebut di selingi pertunjukan teater dari pengurus PAC, dengan memerankan sosok seorang tokoh pemimpin yang lalai akan tugasnya. 

MWC NU, Fatayat, Alumni dan Segenap undangan yang hadir pada acara tersebut merasa terkesan dengan pertunjukan itu seraya memberikan tepuk tangan yang meriah usai pertunjukan. 

Ketua PAC. Rekan Abdul Kholik dalam sambutannya mengajak kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh – sungguh sampai selesai, sehingga dapat menambah ilmu, wawasan serta pengalaman yang bermanfaat. 

Hal senada juga di sampaikan oleh MWC NU Kecamatan Baureno Bpk. Agus Hamzawi, beliau berpesan kepada para peserta untuk bersungguh – sungguh dalam berorganisasi, dan tidak setengah – setengah ketika berproses di IPNU-IPPNU.

“ IPNU-IPPNU merupakan wadah yang pas untuk belajar berorganisasi, pengalaman yang didapat hari ini akan menjadi bekal berharga di masa yang akan datang. “ tambah Agus.

No comments: