-->

Sunday, December 2, 2012

DIY dan Kalbar Tolak LPJ PP. IPNU

Palembang, Sebanyak 31 Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) memberikan pandangannya terkait dengan Laporan Pertanggungjawaban yang disampaikan oleh Pimpinan Pusat IPNU masa khidmat 2009-2012, Ahad (02/12/12).

Dari jumlah tersebut, dua di antaranya menolak secara tegas Laporan Pertanggungjawaban yang telah disampaikan. Di antara Pimpinan Wilayah yang menolak yakni, Pimpinan Wilayah IPNU Daerah Istimewa Yogyakarta dan PW. IPNU Kalimantan Barat. Sementara itu, sisanya menerima LPJ PP. IPNU masa khidmat 2012-2015 dengan syarat.

Terkait penolakannya, Pimpinan Wilayah IPNU Yogyakarta beralibi bahwasannya Pimpinan Pusat kurang atau bahkan tidak memperhatikan perkembangan IPNU di kota Gudeg. Sedangkan PW. IPNU Kalbar menolak karena merasa kecewa kepada PP. IPNU saat Kalbar ditempati Rakornas dan masih meninggalkan beberapa masalah yang belum ditangani hingga sekarang.

Sementara itu, Pimpinan Wilayah IPNU Jawa Timur dalam pandangannya menyampaikan menerima Laporan Pertanggungjawaban PP. IPNU Masa Khidmat 2009-2012 dengan berbagai catatan seperti belum adanya modul pengkaderan yang jelas dari Pimpinan Pusat.

No comments: