-->

Friday, December 14, 2012

PC IPNU Bojonegoro Tambah Satu PK

Bojonegoro, Memasuki akhir tahun 2012, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Bojonegoro menambah satu lagi Pimpinan Komisariat IPNU setelah sebelumnya melantik PK. IPNU MA dan MTs Mambaul Ulum Desa Wadang, Kecamatan Ngasem.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Bojonegoro, M. Misbahul Munir saat ditemui di Kantor PC IPNU setempat, Jum’at (14/12/12).


Pemuda asal Kecamatan Trucuk ini menjelaskan saat ini pihaknya telah menerima Surat Permohonan Pengesahan dari Pimpinan Komisariat IPNU MA Tanwirul Qulub Desa Tanggungan, Kecamatan Baureno.

“Dengan pengajuan Surat Pengesahan (SP) ini berarti telah ada sekitar 15 Pimpinan Komisariat IPNU yang telah berdiri dan mendapat SP dari Pimpinan Cabang” katanya.

Kedepan Alumnus Pondok Pesantren Sunnatunnur Senori ini berharap, Pimpinan Komisariat yang telah ada dapat menjalankan fungsinya sebagai garda depan gerakan pelajar Nahdliyin di Kabupaten Bojonegoro serta penerus Nahdlatul Ulama di masa mendatang.

No comments: