-->

Monday, December 10, 2012

DKC CBP-KKP Bojonegoro Siapkan Diklatama

Bojonegoro, Memasuki akhir tahun, DKC Corp Brigade Pembangunan (CBP) dan Korp Kepanduan Putri (KKP) Kabupaten Bojonegoro merencanakan untuk mengadakan Pendidikan dan Pelatihan Pertama (DIKLATAMA) bagi para kadernya.

Hal tersebut dibahas dalam rapat Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Bojonegoro yang bertempat di Kantor PCNU setempat, Ahad (09/12/12).

Komandan Korp Kepanduan Putri (KKP) Bojonegoro, Rizka Dewi Cahyani mengatakan DKC CBP dan KKP Bojonegoro akan mengadakan Diklatama pada akhir Desember mendatang, tepatnya tanggal 25s.d 27 Desember 2012.


“Kegiatan tersebut rencananya akan kami selenggarakan di Desa Grogolan, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro”. Katanya.

Gadis yang masih aktif menjabat sebagai Ketua PAC. IPPNU Kota ini menjelaskan alasan dipilihnya Grogol sebagai tempat Diklatama sebab kawasan tersebut mayoritas adalah hutan yang masih asri dan banyak ditemukan sumber air sehingga cocok bila digunakan untuk berkemah sebab Diklatama bersifat kepanduan.

Rencananya, kegiatan ini akan diikuti oleh segenap Pimpinan Anak Cabang, Ranting serta Komisariat IPNU-IPPNU se-Kabupaten Bojonegoro, dimana masing-masing kepengurusan tersebut diminta untuk mengirimkan 3 orang kadernya sebagai peserta.

Sementara itu, persiapan lebih jauh akan disampaikan pada technical meeting pada tanggal 12 Desember 2012 di Kantor PCNU Bojonegoro. 

No comments: