-->

Monday, December 24, 2012

“Mlaku Bareng” PAC. IPNU-IPPNU Kapas Meriah


Ratusan peserta “Mlaku Bareng” Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kapas tumpah ruah memenuhi jalanan di sepanjang jalan Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas. Tak hanya anak-anak usia SD/MI saja yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Para remaja serta orang tua nampak tak ingin ketinggalan memeriahkan “Mlaku Bareng” yang baru pertama ini dilaksanakan, Ahad (24/12/12).

Ketua PAC. IPNU Kecamatan Kapas, M. Masluhan mengatakan “Mlaku Bareng” ini bekerjasama dengan beberapa lembaga pendidikan yang ada di Desa Tanjungharjo, baik itu lembaga pendidikan formal seperti SD/MI, MTs, serta MA sementara untuk lembaga non formal bekerjasama dengan TPQ dan Madin Desa setempat.

“Alhamdulillah, Mlaku Bareng ini mendapat respon yang sungguh luar biasa. Terbukti dari jumlah peserta yang membludak diluar perkiraan awal kami” ujarnya bangga.

Untuk memeriahkan acara tersebut, PAC. IPNU-IPPNU Kapas juga menampilkan Marcing Band serta memberikan hadiah-hadiah menarik bagi para peserta. Beberapa hadiah yang diberikan yakni, Magicom, HP, DVD, Kipas Angin, perlengkapan sekolah/ngaji, payung, jas hujan serta hadiah hiburan lainnya.

No comments: