-->

Tuesday, December 11, 2012

PAC Ngasem Ajukan Reshusffle Pengurus

Ngasem, Demi mewujudkan ketertiban, kelancaran, serta kesinambungan dalam menjalankan roda organisasi, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Ngasem melakukan reshuffle kepengurusan organisasi, Selasa (11/12/12).

Ketua PAC. IPNU Ngasem, M. Shobirin mengungkapkan hal ini terpaksa dilakukan mengingat kurang aktifnya beberapa pengurus yang selama ini didapuk menjadi motor penggerak organisasi.

“Tindakan ini kami lakukan setelah melakukan rapat internal IPNU bersama Dewan Pembina. Dari pertemuan itu menghasilkan beberapa keputusan, diantaranya yakni reshuffle beberapa pengurus yang dianggap sudah tidak memiliki komitmen lagi dengan organisasi” katanya.

Mahasiswa STAI Sunan Giri ini menambahkan untuk melegalkan kepengurusan hasil reshuffle, pihaknya telah mengirimkan surat kepada Pimpinan Cabang IPNU Bojonegoro terkait dengan hasil reshuffle PAC. IPNU Ngasem lengkap dengan Berita Acara dan Daftar Hadir Peserta.

"Kedepan kami berharap, hasil reshuffle ini dapat memberikan perubahan yang positif bagi perkembangan organisasi” pungkasnya.

No comments: