-->

Sunday, December 30, 2012

IPNU-IPPNU Semenpinggir Gelar Ajang Pencarian Bakat



Guna mengisi liburan semester ini, Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Desa Semenpinggir, Kecamatan Kapas tengah sibuk melakukan berbagai program unggulannya. Salah satunya yakni, Muslim Generation Talent Search yang diselenggerakan selama sepekan penuh, Ahad-Sabtu (23-29/12/12).

Ajang Pencarian Bakat yang baru pertama dilaksanakan ini disambut antusias oleh para santri dan pelajar Desa setempat. Bahkan, beberapa diantaranya merupakan peserta dari luar Desa Semenpinggir.


Ketua Pimpinan Ranting IPNU Desa Semenpinggir, Abdul Basit mengatakan setidaknya ada 9 macam lomba yang digelar yakni, Pildacil, Hafalan Surat Pendek, Lomba Adzan, Lomba Lari Anak Sholeh, Pecah Kendil, Balap Kelereng, Sepakbola Sarung, Lomba Mewarnai serta Kaligarafi.

“Kegiatan ini memang sengaja dilaksanakan untuk menggali bakat serta talenta yang dimiliki oleh santri dan pelajar yang ada di Desa Semenpinggir dan sekitarnya. Sehingga diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini para peserta dapat mengembangkan bakat yang mereka miliki” sambungnya.

Selanjutnya, pemberian sertifikat dan pembagian hadiah kepada para pemenang dilakukan di Gedung Madin setempat.

No comments: