-->

Monday, January 20, 2014

Dilantik, PAC Ngasem Terima Inventaris Laptop


Setelah beberapa waktu lalu melaksanakan Konferensi,  Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Ngasem menggelar acara Pelantikan dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Ahad,(19/01/2014)

Acara tersebut di gelar di AULA MI Manysaul Huda  Besaran Kec. Ngasem Kab. Bojonegoro, di meriahkan oleh Grup Hadrah Al-Marzuqi dari SMA IT Syakur Al – Marzuqi Nglingi – Bareng.

Dimulai pukul  09.00 WIB, acara tersebut berlangsung sederhana namun cukup hikmat, Nampak hadir disana MWC NU Ngasem, Ranting NU Ngasem, Fatayat & Muslimat, GP. Ansor Ngasem, Para Alumni, Kepala Sekolah, rombongan dari PC. IPNU-IPPNU Bojonegoro serta undangan dari beberapa sekolah yang ada di kecamatan Ngasem.

Sebelum dilantik, dilaksanakan prosesi serah terima jabatan oleh ketua IPNU-IPPNU domisioner kepada ketua IPNU-IPPNU yang baru dengan symbol penyerahan panji IPNU-IPPNU serta serah terima inventaris berupa sebuah LAPTOP.

Pimpinan Cabang IPNU Bojonegoro rekan Misbahul Munir mengaku dirinya terharu dan merasa iri kepada Pengurus PAC yang mendapat inventaris.

“ Baru kali ini saya melihat PAC dapat inventaris LAPTOP, saya yang di PC Bojonegoro saja gak dapat “ ungkap Misbah.

Sementara itu, MWC NU Kecamatan Ngasem Bpk. Drs. KH. Abdul Haris dalam sambutannya memberikan pesan kepada pengurus untuk menata niat dalam hati agar selalu ihlas dalam berorganisasi dan selalu bersemangat untuk memperjuangkan ajaran islam ala ahli sunnah wal jamaah.

“ Akhir – akhir ini tantangan perjuangan semakin meraja lela, banyak golongan - golongan yang mengancam aqidah kita … “ terang Haris.

No comments: