-->

Saturday, January 4, 2014

PAC. Sukosewu Berhasil Dibangkitkan



Perjuangan rekan – rekanita PC.IPNU-IPPNU Bojonegoro untuk mengaktifkan kembali Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Sukosewu tidak sia – sia. 

Setelah berkoordinasi dengan MWC NU setempat selama seminggu dan sempat tertunda satu hari, Akhirnya Rapat pembentukan PAC.IPNU-IPPNU Kecamatan Sukosewu berhasil dilaksanakan. Senin,(30/12/2013). 

Bertempat di Kantor MWC NU Kecamatan Sukosewu, rapat tersebut bejalan dengan hikmat. Terlihat  MWC NU Kecamatan Sukosewu , Muslimat dan Fatayat hadir untuk menyaksikan dan memberikan motivasi kepada para calon pengurus IPNU-IPPNU Kecamatan Sukosewu yang akan di bentuk tersebut. Tidak ketinggalan rombongan PC. IPNU-IPPNU Bojonegoro juga turut hadir dalam acara tersebut. 
 
Dimulai pada pukul 14.00 WIB, acara tersebut di awali dengan pembukaan serta pengarahan dari PC.IPNU-IPPNU Bojonegoro yang diikuti oleh 45 peserta delegasi dari 18 ranting NU yang ada di Kecamatan Sukosewu.

Ketua PC. IPNU Bojonegoro rekan Misbahul Munir berharap para pengurus nantinya bersungguh – sungguh dalam menjalankan amanat organisasi, selalu berkoordinasi dengan NU dan Banom yang ada di Kecamatan Sukosewu dalam setiap kegiatan.

“ Sebagai langkah awal, rekan-rekanita jangan terlalu ngoyo untuk membuat kegiatan besar, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana menghidupkan dulu ranting – ranting yang ada di Kecamatan Sukosewu ini. “ terang Misbah dalam sambutannya. 

Sementara itu, MWC NU Kecamatan Sukosewu Bpk. K. Nur Hamid mengatakan pihaknya akan selalu mendukung IPNU-IPPNU dan akan memberikan segala fasilitas yang di perlukan dalam kiprahnya. 

“ Selain belajar berorganisasi, kalian juga harus belajar memahami orang lain, memahami beragam karakter, untuk ketua harus bisa me-menej anggotanya dan jangan takut untuk melakukan sesuatu atau membuat kegiatan “ tambah hamid.

Ditempat lain, sekretaris PC. IPPNU Bojonegoro rekanita Aminatul Khoiriyah menuturkan bahwasanya PAC.IPNU-IPPNU Kecamatan Sukosewu dulu pernah berdiri selama satu periode, namun kemudian mengalami kefakuman. Jadi, kali ini merupakan masa khidmat periode ke-2 PAC tersebut.

No comments: