-->

Saturday, January 4, 2014

Gebyar Sholawat Dan Rotibul Haddad PAC Kapas, Dibanjiri Jamaah



Dalam rangka memeriahkan Pra-Konferensi, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Kapas juga menggelar Gebyar Shalawat & Rotibul Haddad, Sabtu,(28/12/13) 

Dengan menghadirkan Habib Qodir Zein Al-Jufry, kegiatan ini mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat sekitar, bahkan dari luar kecamatan juga turut hadir membanjiri serambi dan halaman Masjid Jami’ Baitur Rohman, DesaWedi, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro yang menjadi tempat di gelarnya acara tersebut.

Koordinator Acara rekan Saiful Mubarok bersyukur, antusias masyarakat dalam acara ini cukup tinggi. Ia juga mengatakan pihaknya merasa lega karena kegiatan yang di gelar ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. 
 
“Alhamdulillah, Gebyar Shalawat & Rotibul Haddad  ini dapat terlaksana dengan sukses, peserta dari luar juga sangat banyak yang berpartisipasi”, ungkap Mubarok

Sementara itu, Ketua PAC IPNU Kapas Rekan M. Masluhan mengatakan bahwa kegiatan Rotibul Haddad ini adalah kegiatan Rutin PAC IPNU-IPPNU Kapas yang dilaksanakan satu bulan sekali hingga hari ini, hal ini dilakukan sebagai bentuk ihktiar dalam melestarikan tradisi kebudayaan Nahdlatul Ulama’. 

“ Keluarga besar NU dan Banomnya baik dari Muslimat, Fatayat, GP Ansor memberikan dukungan penuh kepada kami, sehingga kami dapat membuat acara rutinan ini menjadi sebuah acara yang lebih besar.”    Terang Masluhan.

No comments: