-->

Saturday, January 4, 2014

Sosialisasikan IPNU-IPPNU, PAC Kedungadem Gelar Acara Meet & Greet


Untuk memperkenalkan IPNU-IPPNU di kalangan pelajar, berbagai ide kreatif dilakukan oleh para pengurus IPNU-IPPNU diberbagai tingkatan. 

Dalam hal ini, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Kedungadem menggelar acara“ Meet & Greet “. Kamis,(2/1/2014). 


Acara tersebut dilaksanakan di Ponpes Al-Ikhlas Desa Mlideg Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro, sekitar 100 peserta yang berasal dari berbagai desa dan sekolah yang ada di kecamatan kedungadem serta dari beberapa kecamatan lain hadir dalam acara itu. Hadir pula MWC NU setempat, GP Ansor dan rombongan dari PC.IPNU-IPPNU Bojonegoro.

Ketua PAC. IPNU Kedungadem rekan Sudarno mengatakan bahwasanya acara  “ Meet & Greet “ ini dilakukan untuk mempererat ukuwah islamiyah, mensosialisasikan IPNU-IPPNU dikalangan pelajar dan sebagai penjaringan peserta untuk kegiatan Makesta yang akan di gelar beberapa waktu mendatang. 

“ Sebelum menjadi anggota, alangkah baiknya mereka diperkenalkan sedikit tentang IPNU-IPPNU.  Sehingga nanti tidak kaget.” Ungkap Sudarno.

Senada dengan Ketua PAC, MWC NU Kedungadem Bpk.H. Imam Mahmudi,M.Pd.I mengaku senang, pihaknya sangat mendukung kegiatan ini. Dan berharap, kedepan IPNU-IPPNU Kecamatan Kedungadem dapat berkembang dan menelurkan kader – kader yang militan.

“ IPNU-IPPNU adalah Banom NU, merekalah yang akan menjadi generasi penerus NU untuk melanjutkan perjuangan NU di masa yang akan datang. “ terang Mahmudi. 

Dalam acara tersebut, panitia membagi – bagikan stiker kepada para peserta, kemudian diberikan motivasi dan pengenalan tentang IPNU-IPPNU yang disampaikan langsung oleh Ketua PC. IPPNU rekanita Weni Andriani. 

No comments: