-->

Saturday, January 11, 2014

IPNU-IPPNU Ranting Bakung Telah Dilantik


Pimpinan Ranting  IPNU-IPPNU Desa  Bakung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro resmi dilantik. Jum’at,(10/1/2014)

Acara tersebut dilaksanakan di gedung MWC NU Kecamatan Kanor, tepatnya di desa Bakung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro. Dimulai pukul 14.00 waktu setempat.

Disaksikan Ketua Ranting NU, Pengurus PAC, Pembina dan alumni, para pengurus  yang dilantik nampak antusias dan serius dalam mengikuti prosesi  pelantikan sore itu yang dipimpin langsung oleh Ketua PAC. IPNU Kecamatan Kanor Rekan M. Heru Budi Hartono sehingga terlihat sangat hikmat.  


Ketua Panitia Rekan Ahmad Sholikin mengatakan kegiatan pelantikan kali ini memang tidak dibuat besar, namun kita laksanakan dengan konsep yang se-sederhana mungkin. 

“ acara ini memang dibuat simple, tapi insya allah berkesan bagi pengurus.” Terang Sholikin. 

Sementara itu, ketua Ranting NU Desa Bakung Bpk. Suwoto, S.Pd.I mengaku pihaknya cukup senang, IPNU-IPPNU masih terus di jalankan.  Dalam sambutannya ia memberikan ucapan selamat dan memberikan beberapa pesan kepada para pengurus yang dilantik.

“ Ada tiga hal yang bisa mengayungi kita di padang mahsyar kelak, tiga hal tersebut yakni Orang yang senantiasa bersholawat, Jihad fi sabilillah dan yang ketiga adalah orang yang menuntut ilmu. “ terang Suwoto.

Usai dilantik, para pengurus juga di berikan motivasi oleh Bpk. M. Purwanto selaku alumni IPNU setempat.

No comments: