-->

Sunday, January 19, 2014

Tepat Hari Maulid Nabi, PAC Kapas Laksanakan Konferensi


Setelah beberapa kegiatan  di selenggarakan dalam rangka pra-konferancab, Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Kapas akhirnya melaksanakan gawe besarnya yaitu Konferensi Anak Cabang ke-V  IPNU-IPPNU Kecamatan Kapas. Selasa, (14/1/2014)

Acara yang bertepatan dengan hari peringatan Maulid NABI MUHAMMAD  SAW itu bertempat di Gedung MTs. Ulul Albab Desa Plesungan Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro. 

Di mulai pukul 08.00 WIB, pembukaan acara tersebut berlangsung meriah, terlihat sekitar 100 peserta hadir dalam acara tersebut yang berasal dari berbagai perwakilan ranting dan sekolah yang ada dikecamatan kapas. 

Tidak ketinggalan tamu undangan dari banom – banom NU lainnya serta rombongan dari PC. IPNU-IPPNU Kabupaten Bojonegoro juga hadir dalam acara tersebut. 

Dalam acara tersebut, pemenang dari lomba Futsal IPNU CUP 2014 yaitu Team dari SMKN  4 Bojonegoro di berikan Tropi, Sertifikat serta hadiah uang tunai sesuai dengan apa yang telah di sampaikan panitia sebelumnya. 

Di sesi akhir konferensi  yaitu sesi pemilihan ketua baru PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kapas, rekan Asnan Thohari  dan rekanita Nurul Hidayah terpilih sebagai ketua baru PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kapas Periode 2014 – 2016.

No comments: