-->

Saturday, January 4, 2014

Gembleng Kader, PAC KapasGelar LAKMUD


Menjelang dihelatnya acara Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) yang ke-V, IPNU-IPPNU Kecamatan Kapas Gembleng para kadernya dalam kegiatan Pengkaderan Formal yakni dengan menggelar kegiatan Latihan Kader Muda ( LAKMUD ). Jum’at,(27/12/2013)

Bertempat di Wisma Toyo Aji Desa Wedi Kec. Kapas, kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat oleh para keder IPNU-IPPNU yang ada di kecamatan Kapas. 
Terlihat sekitar 50 kader perwakilan dari berbagai ranting dan komisariat yang ada di kecamatan kapas serta beberapa kader dari kecamatan lain juga ikut menjadi peserta dalam kegiatan ini. 


Ketua PAC. IPNU Kecamatan KapasRekan M. Masluhan mengaku cukup puas kegiatan LAKMUD yang ke II ini bias terlaksana dengan baik, ia juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan kader IPNU-IPPNU di Kecamatan Kapas.


“ Harapan kami,pasca kegiatan para kader IPNU-IPPNU dapat memiliki pengetahuan mendalam dan ketrampilan yang memadai dalam berorganisasi, kesadaran social yang tinggi serta selalu berpegang teguh terhadap ajaran Islam ahlussunnah waljama’ah.” Tambah Masluhan. 

Senada dengan ketua PAC, MWC NU Kecamatan Kapas Bapak Drs. A. Multazam mengatakan kegiatan seperti ini harus selalu dilakukan dan ditingkatkan, sehingga nantinya dapat menumbuhkan kader – kader yang militan di masa yang akan datang.  

“ Kami selalu mendukung kegiatan seperti ini, sehingga generasi penerus NU nanti bias menjadi lebih baik lagi, karena kedepan kalianlah yang akan menjadi penerus dalam melanjutkan perjuangan kami. “  ungkapnya. 

Kegiatan Latihan Kader Muda (LAKMUD) ini dilaksanakan selama 3 hari yakni pada Tanggal 27-29 Desember 2013 dengan mengusung tema “Kuatkan Organisasi, Berdayakan Pelajar & Santri”.

No comments: