-->

Friday, November 30, 2012

Dahlan Iskan, Akan Buka Kongres IPNU-IPPNU



 
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan besok pagi dijadwalkan akan membuka Kongres XVII Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Kongres XVI Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama(IPPNU) di Asrama Haji Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu, (01/12/12).

Ketua Panitia Penyelenggara Kongres, Nuruddin mengatakan bahwa CEO Jawa Pos dan Jawa Pos Group tersebut positif akan membuka Kongres tiga tahunan ini. Selain itu, Dahlan juga akan mengisi salah satu seminar “Reposisi Media sebagai Pilar Demokrasi, Menanamkan Spirit Kebangsaan dan Pencerdasan Masyarakat”, berdampingan dengan Ketua Umum Ikatan Sarjana NU (ISNU) Ali Masykur Musa, Senin, (3/12/12).

Selain Dahlan Iskan, beberapa Menteri Kabinet Bersatu Jilid II juga akan hadir di antaranya yakni, Menteri Pemuda dan Olaraga Andi Mallarangeng, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nuh, serta Menteri Pendidikan, Perdagangan dan Industri Singapura S Iswaran.

Hajatan akbar IPNU-IPPNU ini rencananya akan diikuti oleh 4000 orang peserta perwakilan dari Pimpinan Pusat, Wilayah serta Cabang IPNU se-Indonesia.

No comments: