-->

Friday, November 30, 2012

Rombongan IPNU-IPPNU Jawa Timur, Tempuh Jalur Darat dan Udara

Pimpinan Wilayan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Propinsi Jawa Timur menggunakan jalur darat dan udara dalam pemberangkatannya menuju Kongres di Palembang, Kamis (29/11/2012).

Hal tersebut ditempuh setelah melalui berbagai pertimbangan dan kesepakatan dengan Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Se Jawa Timur pada Rapimwil PW. IPNU-IPPNU Jawa Timur di Kampus IAIN Sunan Ampel beberapa waktu yang lalu.


Kordiantor Lapangan Pemberangakatan Kongres M. Rif’an mengatakan sebelumnya kami telah melakukan survey dan kroscek lapangan terkait mekanisme pemberangkatan Kongres dengan berbagai jalur dan armada yang ada. Akhirnya, untuk efisiensi waktu serta biaya, menggunakan jalur darat dan udara adalah solusi terbaik untuk bisa sampai ke Palembang dengan biaya yang terjangkau dan waktu yang lumayan singkat.

“Rencananya, seluruh delegasi Kongres dari Jawa Timur akan menggunakan jalur darat dengan naik kerata api ekonomi dan turun di stasiun Pasar Senen, Jakarta. Selanjutnya rombongan akan diangkut dengan bus menuju Bandara Soekarno Hatta” pungkasnya.

No comments: