-->

Friday, November 30, 2012

Peserta Kongres Singgahi Monas

Setelah semalaman menghabiskan waktu di dalam Kereta Api, rombongan delegasi Kongres IPNU-IPPNU asal Jawa Timur pagi tadi tiba di Jakarta. Seperti dilaporkan sebelumnya, delegasi Kongres PW. IPNU-IPPNU Jawa Timur menempuh dua jalur untuk sampai di Palembang. Jalur pertama ditempuh dengan kereta api dari Stasiun Pasar Turi Surabaya dan berhenti di Stasiun Pasar Senen Jakarta, Jum’at (30/11/12).

Selanjutnya, rombongan yang terdiri dari 180 orang ini diangkut menggunakan bus untuk sampai ke Bandara Soekarno Hatta. Namun, sebelum sampai di Bandara, para peserta diajak berhenti sesaat di Tugu Monas guna melepas penat dan lelah sehabis perjalanan jauh.

Tentu saja, kesempatan ini tak disia-siakan oleh para peserta. Khususnya delegasi dari Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Bojonegoro dan Lamongan untuk mengabadikan moment tersebut.

“Sebenarnya tidak ada agenda untuk mampir ke Monas. Tapi, karena rombongan bus yang lain belum kelihatan. Maka sembari menunggu kedatangan yang lain mampirlah kami di Monas” ujar Fahruddin delegasi PC. IPNU Bojonegoro

No comments: