-->

Friday, November 2, 2012

IPNU-IPPNU Se-Jatim Sepakati Mekanisme Pemberangkatan Kongres

Makin dekatnya pelaksanaan Kongres IPNU Ke-17 dan IPPNU ke-16 di Palembang, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jawa Timur tengah melakukan berbagai upaya terkait dengan mekanisme pemberangkatan peserta Kongres, Ahad (28/10/12).
Ketua PW. IPNU Jawa Timur, Imam Fadli mengatakan bahwasannya kali ini peserta Kongres dari Jawa Timur akan diberangkatkan secara bersama-sama. Entah, nanti mekanismenya bagaimana tergantung kesepakatan antara Pimpinan Cabang dan Kordinator Lapangan (Korlap) pemberangkatan dari Pimpinan Wilayah untuk memutuskan hal tersebut.
“Pastinya, kordinator lapangan hari ini telah mempunyai referensi terkait beberapa opsi yang akan ditawarkan kepada Pimpinan Cabang tentang mekanisme pemberangkatan Kongres nanti. Silahkan, hal ini dimusyawarohkan lebih lanjut” ujarnya kepada para peserta Rapimwil IPNU Jawa Timur
Akhirnya, disepakati bahwa pemberangkatan peserta Kongres akan dilakukan secara bersama-sama dengan menggunakan jalur darat dan udara dengan alasan lebih efisiean, baik secara materi dan waktu.

No comments: