-->

Tuesday, November 6, 2012

Sehari Lantik Dua Komisariat

Ngasem, Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) MA Mambaul Ulum dan MTs Mambaul Ulum Desa Wadang, Kecamatan Ngasem resmi dilantik oleh Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Bojonegoro, Ahad (04/11/2012).

Acara yang diselenggarakan di Aula Yayasan Lembaga Pendidikan Mambaul Ulum ini berjalan dengan lancar dan hikmat serta dihadiri oleh keluarga besar yayasan Mambaul Ulum dan stakeholder lembaga

“Karena dua PK ini sama-sama berada dalam naungan satu yayasan, maka pelantikannya kita barengkan” terang Shobirin ketua PAC. IPNU Ngasem.

Mahasiswa jurusan teknik informatika ini menambahkan, bahwasannya saat ini di Ngasem telah ada tiga Pimpinan Komisariat, baik IPNU maupun IPPNU yang telah berdiri. Itu artinya, masih relatif kecil bila dibandingkan dengan jumlah sekolahan yang ada sehingga harus tetap dilakukan upaya-upaya pendekatan kepada pihak-pihak yang terkait agar IPNU-IPPNU dapat berdiri di semua lembaga pendidikan tingkat MTs atau MA yang ada di Kecamatan Ngasem.

Selanjutnya, setelah prosesi pelantikan selesai dilanjutkan dengan diklat Palang Merah Remaja (PMR) yang pandu langsung oleh tim tutor dari Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bojonegoro. 

No comments: